Kamis

Jejak kehidupan cerdas sebelum manusia di bumi

Manusia diyakini baru ada dibumi tidak lebih dari 1 juta tahun yang lalu, uniknya sebelum manusia ada ternyata ada beberapa benda yang menyatakan atau memberikan tanda bahwa kehidupan yang cerdas atau berperadaban sudah ada.

Diantara bukti-bukti bahwa sebelum manusia ada telah ada kehidupan lain di bumi adalah:

1. Jejak membatu



Sejumlah fosil yang tidak masuk akal baik secara geologi maupun sejarah. Sebuah fosil jejak tangan manusia misalnya, ditemukan di batu kapur yang diperkirakan berumur 110 juta tahun. Sebuah fosil jari manusia ditemukan di Kutub Utara Kanada, juga berumur 100-110 juta tahun. Terdapat pula fosil jejak kaki manusia, kemungkinan memakai sandal (alas kaki), ditemukan dekat Delta, Utah Amerika Serikat, dalam endapan serpih dan diperkirakan berumur 300 – 600 juta tahun.


2. Objek logam bukan bentukan alam



Pada era ini manusia bahkan belum ada saat 65 juta tahun yg lalu, apalagi orang-orang yg bisa membuat logam. Jadi bagaimana ilmu pengetahuan menjelaskan tabung logam semi-bulat digali dari batu Kapur berusia 65 juta-tahun di Perancis ini? Pada tahun 1885, sebuah bongkahan batubara pecah dan ditemukan sebuah logam berbentuk kubus yang dibuat oleh tangan-tangan cerdas. Pada tahun 1912, seorang karyawan di sebuah pabrik pembangkit tenaga listrik memecahkan sebuah bongkahan besar batubara dan kemudian sebuah panci besi jatuh dari dalamnya. Selain itu sebuah paku ditemukan tertanam dalam bongkahan batu pasir dari Era Mesozoic.


3. Bola batu



Kosta Rika, saat dilakukan pembabatan hutan guna membersihkan area untuk perkebunan pisang di tahun 1930-an. Pekerjaan tersebut terhambat karena obyek yang luar biasa, ditemukan puluhan bola batu, kebanyakan bahkan berbentuk bulat sempurna. Ukuran mereka bervariasi dari yang kecil seperti bola tenis sampai yang berdiameter 8 kaki (2,4 meter) dengan berat 16 ton! Meskipun bola batu besar tersebut jelas buatan manusia, tidak diketahui siapa yang membuat dan untuk tujuan apa, dan yang paling membingungkan, bagaimana mereka mencapai presisi lingkaran bola tersebut (bulat sempurna).

4. Dropa stones



Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr. Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula, China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno. Benda-benda ini terkubur di lantai gua yang terdapat ratusan piringan batu (disk stones). Berdiameter sekitar 9 inchi, masing-masing memiliki lingkaran ditengah dan terukir dengan alur spiral. Piringan batu ini terlihat seperti piringan hitam kuno (piringan musik) namun berumur antara 10.000 - 12.000 tahun lalu. Alur spiral tersebut ternyata terdiri dari huruf hieroglif kecil yang menceritakan kisah menakjubkan tentang pesawat ruang angkasa dari dunia diluar bumi yang jatuh di pegunungan itu. Pesawat luar angkasa tersebut dikemudikan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka Dropa.

5. Grooved spheres



Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola-bola logam misterius. Asal dari bola batu ini tidak diketahui, ukuran diameternya sekitar 1 - 1,5 inchi, diantaranya ada beberapa yang terukir bermotif 3 alur paralel disepanjang diameternya.
Dua jenis bola telah ditemukan: satu terdiri dari logam padat kebiruan dengan bintik-bintik putih, yang lain terdapat cekungan ditengahnya dan berisi zat putih kenyal. Hebatnya adalah bahwa batu dimana bola-bola tersebut ditemukan berasal dari era Prakambrium, berumur sekitar 2,8 miliar tahun! Siapa yg membuat bola-bola tersebut dan untuk apa tujuannya tidak diketahui hingga kini.

4 komentar:

  1. add share our post to kbg-social bookmark http://kangbaito.com/top

    and add our url artikel to new post, automatic our post can view in index.

    mboh kwi basane campur aduk hakkakaka.....

    BalasHapus
  2. wa jangan di aktifkan capthcanya kasihan yang pakai phonshel

    BalasHapus
  3. artikel top...lek,lanjutkan''

    BalasHapus
  4. kapan2 posting fosil2 kbg beserta foto2nya wa :)

    BalasHapus

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...