Minggu

Akses paypal cepat dengan slowpal

Siapa yang tidak tahu PayPal? Sebuah situs pembayaran online raksasa yang mengklaim lebih dari 100 juta account pengguna aktif ditahun 2012. Meski meraksasa, mendominasi transaksi online di internet dan salah satu transaksi teraman tetapi tidak serta merta dicintai para penggunanya. Hal ini dikarenakan proses muat laman situs yang "lemot" dan cenderung membosankan.

Jika diperhatikan saat menggunakan PayPal, membaca account (akun) kita dengan teliti cenderung rentan terjadi crash dalam mencari transaksi dalam history account. Ditambah lagi setiap bulan Januari PayPal diakses sangat lambat.

Sekarang anda bisa mengatasi kekurangan PayPal seperti diatas hanya dengan menggunakan perangkat lunak berbasis Web untuk mencari, menyaring dan menelusuri history transaksi diPayPal. Perangkat lunak tersebut diberi nama SlowPal

slowpal for paypal

Sebuah perangkat yang bisa disebut "perangkat lunak anti-frustrasi" bertujuan untuk membuat akuntansi Paypal menjadi jauh lebih baik dari segi kinerja dan akses laman situs serta dinyatakan berada pada sistem API PayPal, sehingga dalam mengakses dan mengimpor data tetap terjaga keamanannya.

Jika anda masih merasa ragu untuk menggunakannya, itu adalah hal yang wajar. Hanya ada 2 pilihan. Menikmati Paypal seperti anda menunggu siput berpindah tempat dengan cepat atau menggunakan SlowPal layaknya menaiki mobil ferari melaju dijalan tol... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...