Sabtu

Google advanced mencari dengan hasil akurat

Terkadang saat kita ingin mencari sesuatu yang sifatnya spesifik di mesin pencari Google hasil yang didapat sering tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jikapun hasil yang dicari ada, sering kali kita harus klik hingga beberapa halaman. Faktor bahasa yang diinginkan juga menjadi hambatan.

Permasalahan yang timbul diatas sebenarnya bisa diatasi dengan satu langkah mudah. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang spesifik dan akurat, Google advanced adalah sebuah solusi tepat untuk itu

google advanced

Didalamnya kita dapat mencari dengan parameter perkata ataupun frasa apa saja yang boleh dan tidak muncul dalam hasil pencarian. Batasan angka yang boleh dicari merupakan nilai tambah, jika anda menginginkan pencarian terhadap angka-angka. Selain itu, bahasa yang diinginkan serta dikawasan mana sebuah situs boleh muncul sebagai hasil dapat dipakai sebagai parameter pencarian. Pencarian berdasarkan domain dan parameter kapan terakhir kali diperbarui untuk sebuah artikel juga sebagai nilai tambah dalam pencarian lanjutan ini. Saat anda hanya menginginkan pencarian terhadap beberapa jenis file saja seperti txt, jpg, pdf dll, parameter jenis file bisa anda gunakan. Faktor penulusuran aman ataupun longgar juga dapat disetel sesuai selera anda.

Jadi... Google advanced adalah solusi mudah untuk anda dalam mencari "jarum dalam tumpukan jerami" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...