Rabu

Layanan aplikasi file sharing kicksend semakin asik

new kicksendKicksend sebuah penyedia layanan aplikasi web, desktop dan mobile yang memungkinkan pengiriman file ke alamat email apapun, atau ke aplikasi desktop milik pengguna sendiri. Kicksend telah merilis versi baru dari aplikasi Web mereka, sekaligus menyatakan semua layanan mereka adalah gratis untuk semua versi dari aplikasi yang disediakan.

Kicksend menawarkan cara mudah untuk mengirim foto dan video dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan hampir diseluruh perangkat baik desktop ataupun mobile.

new kicksend

Antarmuka desain baru Kicksend mampu menyediakan cara yang lebih mudah dan intuitif untuk mengirim, menerima dan mengatur file pribadi milik setiap penggunanya.

Tampilan kicksend baru mempunyai fitur utama antara lain:

- Mengirim secara langsung foto atau video teman, kolega ataupun keluarga sekaligus
- Memuat daftar atau tag untuk memudahkan proses pengiriman file
- Memungkinkan penambahan oleh pengguna kolom komentar, saat mengirim file sehingga bisa terjadi komunikasi antara pengirim dan para penerima
- Mampu mengirim semua jenis file, ke alamat email calon penerima dengan kualitas file terbaik tanpa proses kompresi otomatis.

new kicksend

Kicksend menyediakan kapasitas pengiriman hingga 1GB per bulan secara gratis, namun ada rencana segera tersedia jumlah yang lebih besar. Kelebihan dari antarmuka baru ini, pengguna dapat mengirim file dalam jumlah yang tidak terbatas untuk semua platform.

Nampaknya kicksend telah menyiapkan diri menjadi penentu arah untuk aplikasi file sharing didunia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...