Minggu

10 layanan Google yang tidak populer

produk baru googleTahukah anda, Google telah meluncurkan banyak fitur yang cenderung "tidak populer" bagi kita para pengguna?

Banyak produk baru yang menggelontor begitu saja, tanpa kita pernah merasa tertarik untuk tahu, mencoba dan menggunakannya. Produk-produk baru itu antar lain:

1. Google Takeout, sebuah alat yang memungkinkan untuk mengunduh arsip data anda dari produk-produk Google, seperti: +1's, Google+ Circle, Kontak dan Picasa web album.

2. Google Health, salah satu produk Google yang gagal. Awalnya dirancang sebagai media portal untuk semua hal kesehatan dan informasinya. Layanan ini secara resmi ditutup pada tanggal 1 Januari 2013 nanti.

3. Google Correlate, fitur yang satu ini memungkinkan untuk menemukan pola dalam sampel data secara nyata.

4. Google SketchUp, Aplikasi yang satu ini patut diacungi jempol. Mampu menampilkan gambar apapun menjadi 3 Dimensi serta relatif mudah dalam penggunaannya. Didalamnya juga telah ditambahkan check out galeri untuk mencari inspirasi.

5. Google Mars, ini adalah saudara jauh Google Earth. Meskipun tidak setenar Google Earth, tetapi ini adalah salah satu aplikasi yang mampu memberikan kemampuan untuk memeriksa lokasi pendaratan pesawat ruang angkasa, kedalaman kawah dan bahkan dilengkapi dengan opsi inframerah dalam eksplorasi planet merah (mars).

6. Google Sites, saat perlu tempat online untuk berbagi konten dengan kelompok tertentu, layanan ini adalah pilihan yang tepat dan cenderung nyaman.

7. Panoramio, Sebuah komunitas yang mengajak orang untuk berbagi foto mereka tentang dunia didalam GoogleMaps tool.

8. YouTube Feather, ada kecenderungan kehabisan ide disini. Karena ini adalah sebuah sub produk YouTube yang notabene adalah milik Google. Sederhananya, ini merupakan versi lain dari YouTube yang bertujuan untuk mengambil strain dari browser dan koneksi internet.

9. What do you Love? (from: Google), sebuah ledakan "kepentingan grafik", isi agregat yang berkaitan dengan topik tertentu dari seluruh jaringan produk Google, intinya adalah pencarian yang sangat spesifik menurut apa yang anda cintai dan cari ada disini.

10. Google Hotpot, Keunggulan tentang informasi data Google kali ini benar-benar dimanfaatkan dengan Tinjauan makanan yang sangat banyak dan layanan rekomendasi tempat manakah yang menyediakan dan bisa dijangkau berdasarka lokasi requestor, sayangnya ini benar-benar membuang energi dan waktu jika kita menggunakannya.

Dari 10 aplikasi dan layananan tersebut, berapa banyakkah yang sudah anda ketahui dan coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...