Kamis

Google inc, berinternet hanya dengan kacamata

kacamata digital googleGoogle baru-baru ini mengumumkan tentang kemungkinan penggunaan kacamata sebagai media dalam mengakses semua aplikasi web, terutama dalam hal deteksi map berkualitas dan tingkat akurasi yang tinggi serta melaporkan prakiraan cuaca yang akan terjadi, mengambil foto, memulai videochats dan menampilkan arah hanya dengan melalui perintah suara pengguna. Selain itu juga dapat memberikan peringatan ketika teman dekat di Google+ sedang berada disekitarnya.

Kacamata digital ini baru berbentuk prototipe digital yang diresmikan di Google+ dan masih dalam tahap pengujian serta belum tersedia dipasaran. Kacamata ini diklaim sebagai manifestasi bagi perkembangan dunia mobile dan jejaring sosial, mampu menampilkan layanan online, termasuk pencarian Web, peta dan email dalam kehidupan sehari-hari.

Kacamata digital ini direncanakan sedang diuji dan dikembangkan selama dua tahun, sebelum launching di pasaran. Entah ini sebuah langkah mundur atau maju, karena orang-orang memilih smartphone atau tablet dikarenakan mampu menampung dan melakukan banyak keinginan, kegunaan dalam satu perangkat saja. Sedangkan kacamata digital ini...? Mari kita tunggu saja peluncurannya!

3 komentar:

  1. add my https://plus.google.com/109006903067528951837
    uke

    BalasHapus
  2. Kayaknya kalo gak lewat email atau username, gak bisa deh mas :)

    BalasHapus
  3. yang jelas tekhnologi harus membuat seseorang makin mudah untuk menikmati informasi...dan apa yang ia butuhkan.

    BalasHapus

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...