Senin

Game tersulit sedunia?

Saat ingin mengisi waktu senggang, bermain game adalah salah satu cara yang paling efektif dan menyenangkan. Namun seringkali kita merasa bosan atau berpikir apakah tidak ada yang lebih sulit untuk dimenangkan dan dipecahkan?

The World Hardest Game, sebuah aplikasi game berbasis flash ini layak disebut sebagai game tersulit di dunia. Terdiri dari 30 level, meski "nyawa" yang disediakan tidak terbatas dan sekilas dengan fasilitas ini berkesan lebih mudah untuk memenangkannya, tetapi pandangan itu akan berubah setelah anda mulai masuk dalam rangkaian permainan ini.

hardet game

Garis besar dari permainan ini adalah membuat jalan melalui serangkaian rintangan. Diawali dengan kotak merah yang berada dalam "zona aman" (area berwarna hijau), menuju ke "zona aman" akhir diujung lorong map. Rintangan berbentuk lingkaran biru yang diatur sedemikian rupa sebagai rintangan. Lingkaran berwarna kuning akan muncul saat permainan berlangsung, berfungsi sebagai obyek yang harus diambil untuk menyelesaikan setiap level. Dalam permainan ini kesabaran, ketelitian dan pengambilan keputusan yang tepat sangat dibutuhkan.

hardet game

Game Worlds Hardest bisa dimainkan disemua perangkat yang sudah support flash. Semakin kecil perangkat yang kita gunakan, semakin sukar pula game ini bisa dipecahkan.

hardet game

Layaknya sebuah obat saat kita sedang sakit, game ini juga memiliki efek samping. Artinya, setelah bermain game ini pemain cenderung melihat segala sesuatu adalah titik-titik biru dan melihat segala hal adalah sebagai hambatan yang harus dilalui dengan kesabaran, ketelitian dan waktu yang tepat untuk mengatasinya.

hardet game

Perlu diingat, ini hanyalah sebuah permainan yang sangat sulit, terkadang kita beranggapan game ini diciptakan tanpa ada penyelesaian dan jalan keluar. Jika anda berpikir begitu, itu adalah sebuah kesalahan terbesar. Karena semua level diciptakan dengan jalan keluar yang pasti, meski hampir mustahil untuk dipecahkan dengan cara singkat.

hardet game

This is really hardest game dude! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...