Rabu

Instagram akhirnya tersedia untuk android

instagram untuk androidSetelah sekian lama akhirnya aplikasi photo mutakhir yang dilengkapi full efek dan filter gambar dapat dinikmati para pengguna smartphone berbasis android. Sistem operasi aplikasi ini bisa dilihat di Google Android Market, tentang spesifikasi dan detailnya.

Instagram, aplikasi yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dari smartphone atau tablet, menambahkan filter khusus untuk memberikan tampilan baru dan kemudian bisa berbagi dengan teman. Untuk lebih detailnya, penjelasan tentang penggunaannya di android bisa dilihat di blog resmi Instagram dan dinyatakan bahwa aplikasi ini gratis.

Aplikasi ini bisa digunakan dan bekerja dengan baik pada perangkat Android yang menjalankan sistem operasi 2.2 atau yang lebih tinggi. Kehabatan dari Instagram salah satunya adalah mampu menggunakan kamera depan dan belakang serta berbagi instan ke Facebook, Twitter, Foursquare dan situs sosial lainnya.

Instagram mengklaim, sebelum diperkenalkan di Android, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 30 juta orang di Apple mobile (iphone dan ipad) dengan platform IOS.

2 komentar:

  1. Jadi pengen beli android :)

    BalasHapus
  2. Memang kita para pengguna bebe harus bersabar, kabarnya... Pihak instagram sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan bebe.
    Untuk mengobatinya, sementara ini mungkin kita bisa memakai aplikasi Molome.
    Silakan datang dan download di situs resminya sob, http://molo.me

    BalasHapus

ikuti blog ini!

about me!

Foto saya
tak pernah puas dalam mencari dan selalu meniru gerak "bola" bergulir...terus bergulir...